Harga Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Pidie Jaya

Harga Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Pidie Jaya



KonveksiSeragamPencakSilat.com - Harga Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Pidie Jaya - Di bawah ini kami akan berikan secara rinci harga baju tapak suci putera muhammadiyah. Harga pembuatan pakaian pencak silat yg ada di outlet kita sangat beragam. Tergantung dari pilihan bahan yg akn disukai dan bisa menyesuaikan dgn dana yang kamu miliki.

Kami The Master merupakan Jasa Pembuatan Seragam Beladiri Tapak Suci yang berada di kota Jogjakarta. Kami membuat beragam macam seragam biladiri. Terutama pakaian Pagar Nusa & Perguruan lainnya.

Baju Tapak Suci yg kita membuat telah lengkap. Harga Pakaian Tapak Suci kami dapat disesuaikan dengan bahan yang di pilih. Kualitas kain-kain terjamin, Jahitan yang rapi, harga murah (tp tidak murahan ) enak dikenakan.

The Master mempunyai bahan-bahan standard untuk Baju tapak suci putera muhammadiyah. Karena kain-kain ini yg paling selalu dikenakan dalam membuat Baju IPSI. Untk Pakaian tapak suci putera muhammadiyah dan baju silat lainnya. bahan-bahan yang kami gunakan untuk produksi Baju Pagar Nusa mulai dr kain-kain Drill, American, Nagata dan Hisofy. Harga untuk setiap jenis bahan berbeda-beda. Untk kualitas bahan2 dijamin. Kita memberi hasil yg terbaik untuk para {konsumen|klient.

Ke-empat kain-kain ini sdh merupakan kain standart dalam Baju silat. Tinggal tergantung dri Budget yang Anda miliki. Keunggulan pesan Baju Pencak Silat di konveksi kami.

  • Rapi

  • bahan2 yang bagus

  • Bisa Order partai kecil ataupun partai besar tetap kami layani dengan senyuman

  • Ongkos Kirim murah meriah

  • Dan beberapa keunggulan lainnya


Harga Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Pidie Jaya


Berikut Bukti-Bukti Dan Pengiraman Pakaian PSHT Hasil Produksi Di Konveksi Kami :


Harga Seragam Silat Pagar Nusa Murah Berkualitas Pidie Jaya


Untuk Harga / Pricelist Baju Tapak Suci. Silahkan langsung hubungi kami di bawah ini :


wa-konveksi-seragam-pencak-silat